Senin, 11 Februari 2013

Medan,  09 Februari 2013
Hal      : Lamaran Kerja
                                                                                                Kepada Yth :
Bapak / Ibu Pimpinan
                                                                                                PT. ERA JAYA tbk Group
                                                                                                ERAFONE,TAM BlackBerry
PLAZA MEDAN FAIR
Di-
            Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
           
Nama                                       : FITRI ARMANDHANI
            Tempat, Tanggal Lahir            : Medan, 06 April 1993
            Jenis Kelamin                          : Perempuan
            Agama                                     : Islam
Alamat                                    : Jl. Turi Ujung Medan
No. HP                                    : 082376435052
Dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja untuk menjadi karyawati di Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, turut saya  lampirkan sebagai berikut:

1.      Pas Foto 4 x 6                   : 1 lembar
2.      Poto copy KTP                 : 1 lembar
3.      Foto copy Ijazah               : 1 lembar

            Demikian surat lamaran ini saya perbuat, Besar harapan saya agar Bapak / Ibu pimpinan berkenan menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.


                        Hormat saya,


           
                                                                                                                           



 DAFTAR RIWAYAT HIDUP

I. DATA PRIBADI
Nama                                       : RIZKY FAUZI LUBIS
            Tempat, Tanggal Lahir            : Medan, 05 Februari 1993
            Jenis Kelamin                          : Laki-laki
            Agama                                     : Islam
Alamat                                    : Jl. Selamat Ujung No. 172 Medan
Kewarganegaraan                   : Indonesia
No. HP                                    : 081265854208

II. PENDIDIKAN FORMAL
1.      SD Al-Azhar Medan            Tahun 2004     berijazah
2.      SMP Al-Azhar Medan         Tahun 2007     berijazah
3.      SMA Harapan Medan           Tahun 2010    berijazah

Demikian daftar riwayat hidup ini saya perbuat dengan sebenarnya dan untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.




Hormat saya,



                                                        

0 komentar:

Posting Komentar