Senin, 11 Februari 2013

           Medan,      Januari 2013


Hal: Lamaran Kerja

Kepada Yth :
Bpk/ Ibu  Pimpinan
PT. BANK PUNDI, Tbk
Di.
Medan


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                       : FENDA ATHOR T. SITOHANG,SE
            Tempat/ Tanggal Lahir               : Medan, 19 Februari 1983
            Pendidikan Terakhir                  : S1 Akuntansi
Jenis Kelamin                           : Laki-Laki
Agama                                     : Kristen
Alamat  KTP                           : Jl. Selamat No 68 C Simp. Limun Medan 20219
No. Telp/HP                            : 081396811330

Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran kerja sebagai Karyawan yang bapak/ Ibu Pimpin .Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu pimpin, turut saya  lampirkan kualifikasi diri saya sebagai berikut :

1. Pasphoto 4 x 6                                : 1 Lembar
2. Foto copy KTP                               : 1 Lembar
3. Foto Copy Ijazah                             : 1 Lembar
4. Daftar Riwayat Hidup                      : 1 Lembar
5. Surat Lamaran kerja                        : 1 Lembar
6.Sertifikat Pendukung                         : 1 Lembar

            Demikianlah surat lamaran kerja ini saya perbuat. Besar harapan saya agar dapat diterima sebagai Karyawan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


                        Hormat saya,



                                                                                                                                   

0 komentar:

Posting Komentar