Senin, 11 Februari 2013

PPLICATION FORM
[surat lamaran kerja]

                                        Medan, 23 Januari 2013

Kepada Yth :                                                                                              
Bapak / Ibu Pimpinan
PT. TUNGGAL JAYA PRIMA
Di
       Tempat

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari JULAIKHA dijalan mojopahit pada tanggal 23  Januari 2013, bahwa saat ini perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga karyawati sebagai SPG :
Nama                           : RATNA MAYA SARI
Tempat & tgl. Lahir       : Medan 26 Mei 1990
Pendidikan Terakhir      : SMU
Alamat                          : Jl. Denai Gg. Mulajadi No 38 Medan
No. HP                        :
bermaksud mengajukan permohonan lamaran kerja ini untuk dapat diterima bekerja pada posisi tersebut.
           Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak / Ibu Pimpinan, turut saya lampirkan :
1.      Pas foto warna ukuran  3 x 4                                  2 Lembar
2.      Fotocopy KTP                                                        1 Lembar
3.      Fotocopy Ijazah Terakhir                                       1 Lembar
4.      Curriculum Vitae                                                    1 Lembar
Demikian surat permohonan ini saya ajukan dan saya perbuat dengan sebenarnya. Besar harapan saya kiranya dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin . Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu Pimpinan, saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                  Hormat Saya,

           
           Ratna maya sari




                                                   
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar